Assalamu'alaikum wr.wb
welcome to my blog

Sabtu, 11 Januari 2014

Ajari aku mencintai malam



 
Masih ku rangkum lagi cerita malam ...
Benar-benar meresapi hitam dalam senyum
Menikmati hangatnya cumbuan sunyi
Melirihkan bait-bait nyilu yang harmoni
untuk suara-suara yang membeku abadi

Malam ajari aku bagaimana mencintaimu
Agar resahku menyatu tanpa pilu
Ajari aku bagaimana memelukmu dalam belaian lukaku
Agar aku tak terlalu kaku berteduh dalam suara-suara kelu
Kala rindu itu datang mengadu

Biarkan malam mengajariku menikmati sepi
Agar dinginnya menguasai jiwaku
Menutup relungku menjadi cermin dan kacamata hidupku
Agar tak ada lagi yang mampu membayang dalam sadarku

Biarkan aku mendekapmu dalam luka yang penuh arti
sebab kan ku jadikan kau penuntun hidupku
saat terang tak lagi ada....
Biarkan engkau menjadi candu bungkam
Agar sepi gagal membunuhku....



Rahmawati A. Rakib
Manado, (sulut ) 21-06-2013

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *