Assalamu'alaikum wr.wb
welcome to my blog

Sabtu, 11 Januari 2014

Aku dalam dimensi dan Imaji



 

Kali ini ku urai lagi imajinasi saat pagi menyapa…
Bercerita tentang satu dunia yang tlah lama ku tinggali
Yang terbatas oleh waktu dan nuansa
Saat pena ku torehkan kedalam kertas tak berwarna
Untuk melukis setiap bait-baitnya dalam kata-kata
Yang Memiliki arti dan makna…
Terkadang aku sering kehilangan rangkulannya

Namun kali ini aku tak hendak bercerita tentang
Mengapa dunia itu menghilang
Atau sekedar mengumbar apa yang tersaji
Dalam memori dengan kata-kata yang indah berseri

Aku Hanya sekedar memecah bungkam yang sudah lama mati
Karena terlalu lama mencumbui sunyi
Saat tinta-tinta kalimat terhenti dan basi
Karena terhalang sesuatu yang bisa saja tak kumengerti

Aku hanya ingin menjelajahi  pelangi
Agar kata-kata terurai lagi menjadi lebih berwarna warni
Menggantikan hujan keblengnisme malam tadi
Dan menetap di ufuk mentari
Agar dingin tak lagi menyelimuti
Inspirasi-inspirasi

Aku hendak menulisi lagi simpul-simpul ilusi
Dari kemenawan diri
Yang sudah lama bersembunyi
Di balik mimpi
karena takut ada yang mencuri

Aku hanya ingin dunia berlari dalam dimensi
Kalimat-kalimatku sendiri
Aku ingin berkicau dan memanjakan diri
dalam melodi puisi
Menyapa embun pagi dalam intuisi
Merasakan sepoi-sepoinya simponi
Yang menyusup memori
Yang membingkai cerita yang ku telusuri…

Tak perduli Waktu adalah dimensi
 Yang akan selalu berakhir
Tak perduli pena ini akan terhenti mengalir
karena lautan telah mengering untuk menjadi tintanya
aku akan tetap akan mengurai cerita
dengan imajiku,karena ialah kanvas dan pena dalam ceritaku
Ia tak akan pernah mati,
Dan akan selalu hidup menjadi ratu dalam duniaku sendiri


Rahmawati A. Rakib
Mando, sulut 12 Maret 2013

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *