Assalamu'alaikum wr.wb
welcome to my blog

Sabtu, 11 Januari 2014

Aku Ingin

Entah apa yang membuatku masih disini
Tertegun memandangi diri bersama wajahmu seorang diri
Memasung diri ke dalam sepi

Entah apa yang membuat benakku masih bermimpi
Membayangkan dirimu hadir lagi
Andai kau masih disini
dan tertawa bersamaku lagi
Andai waktu berpurtar kembali
ku ingin kau terus menemani hari-hari

Sekarang aku hanya bisa menelan semua yang tak bisa ku terima
menelan sepenggal-sepenggal asaku yang mulai sirna
meresapi lara yang kian menyayat sukma

Tabahkan aku Tuhan,,,,,,,,
Agar aku bisa bertahan saat tertidur dalam kehampaaan
dan setiap kali mata terpejam aku mampu melihat kenyataan
bukan hanya ketakutan dan kesedihan

Setiap ruang dalam kamar ini terasa sempit
Benar-benar sesak oleh bayang-bayang
Bayangan seorang kekasih yang telah pergi
Bayangan seorang kekasih yang ku cintai
"Cinta'
Kau mengirisku terlalu dalam menyayat dan melekat
hingga ke semua pangkal yang tak berujung ini
merasakan sakitnya....:'(

Kau datang dengan sengaja dan pergi begitu saja
Membuatku lelah dan menyerah
Membuatku rapuh dan payah
yang kini membuntut pada kesengsaraan

Sungguh bukan ini yang ku harap
Bukan ini yang inginku terucap
Namun apalah daya hanya derita yang terus mendekap

Sungguh aku ingin membenci
Membenci setiap sisi dalam diriku sendiri
yang terlalu mencintai dan lupa diri
menganggap kau masih belum pergi

Sungguh aku ingin bangkit dan berdiri
dengan gagah dan berani
tanpa takut lagi menghadapi mimpi

Sungguh aku ingin melupakanmu disini
aku ingin
aku ingin
meski hanya sedetik saja yang terlewati aku ingin...



~RAR ~(RahmawatiA.Rakib)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *