Assalamu'alaikum wr.wb
welcome to my blog

Sabtu, 11 Januari 2014

ANDAI AKU BISA


 

Sepenggal cerita ku rapatkan lagi disini
Dalam rentetan puing-puing lara dan nestapa
Tenggelam mengarungi samudra duka,,,,

Saat dimana tak bisa lagi ku bedakan tentang terang dan gelap
Saat semua warna di dunia ini tak ada lagi kecuali hitam
Bahkan tak ada lagi rasa yang ku kenali selain pahit
Itulah saat dimana langkahmu lenyap tanpa jejak
tanpa setitik kata yang tertinggal,tanpa maaf dan senyuman

semuanya kau bawa pergi,,rindu ini, senyum ini,
segala riang, bahkan bahkan hati ini, tak bersisa dan berbekas
Semua kau lepaskan segala yang berbau kita untuk enyah dimuka bumi
Mengikisku dalam sepi meniti ribuan masa,,,tanpa arti
Menenggelamkan aku dalam kelam

Andai aku bukan aku tapi sosok yang lain??
Andai kesempatan itu datang tak hanya sekali
Mungkin kisah ini akan lebih indah tanpa sesal
Mungkin aku masih punya beberapa lagi lembaran
Kenangan tak hanya sepotong…

Jika bisa,,tolong bingkaikan detik yang singkat itu lagi
Menjadi kenangan terindah saat kau masih disisiku
Akan ku rengkuh bayangmu walau sejenak saja
Agar kau mengerti rapuhnya aku tanpamu
Andai saja aku mampu,,takkan ku biarkan rindu ini bersarang lebih lama,,
Di hatiku,,,

Agar aku benar-benar masih bisa bernafas panjang
dan mersakan hari esok itu nyata bukan khyalan dan mimpi lagi
Akan ku genggam matahari
Agar malam tak lagi menjadi penyelimut hatiku
dan dingin tak lagi menghampiriku....

Jika saja aku bisa dan mampu aku hanya ingin menyulam waktu
Agar semuanya bisa kurajut kembali seperti dulu…


 
R.A.R (Rahmawati A. Rakib ) manado 26/04/13

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *