Assalamu'alaikum wr.wb
welcome to my blog

Sabtu, 11 Januari 2014

Asaku Tak bertepi



 
Entah bagaimana lagi harus ku urai
semua yang terpendam dalam hati..
agar kau mengerti ada luka dan duri dalam dada ini

Aku terhempas tanpa henti
menuai kasih tanpa ikatan pasti
membuatku ingin mati

Aku tlah menjadi buta dan tuli
sebab terlalu sering aku kau ingkari..
hati dan perasaanku mungkin sudah mati
tak mampu lagi bersembunyi
dari letihnya jiwa ini
yang slalu berharap kau mengerti arti dari diri ini..

Bathinku meringis tiada henti,
tak mampu lagi tuk pahami,
mengapa keluh ini tak mau pergi

Bagaimana lagi harus ku selami
dalamnya sanubari yang terus kau tutupi
haruskah aku memohon
Agar kau mengerti?
Bahwa aku ingin tempat untukku berdiri?

Jangan siksa aku seperti ini
Aku hanya ingin akhiri saja semua ini
Dan biarkan kisah ini terhenti
Sampai disini….


Oleh :  Rahmawati A. Rakib

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *