Assalamu'alaikum wr.wb
welcome to my blog

Sabtu, 11 Januari 2014

Kau, Aku dan kita ? sama saja….



Akulah raja, akulah puteri..
Dan kau tau itulah aku,,dan itulah kita..
Kita sudah sering berjuang membela Negara,...
Menghadapi tokoh-tokoh dan para pemain drama...
Semua kita mainkan dengan cantik, unik, dan antik
Dramatismenya, airmata buayanya, dan siapa lagi
yang dikorbankan dan mengorbankan
dan apalagi…terlalu banyak...

Sangat sedikit yang mampu melihat letak seninya tangan kita
Kita ada dalam dunia yg mereka Lakoni,
Mereka takkan mengerti apa-apa tentang peran kita
Mereka hanya bisa mengemis,tunduk,dan pasrah
Apalagi,,
Tawa kita,suara kita dan amarah

Semuanya, semuanya dikuti...
Bahkan kita mampu merobek-robek
Membutakan, mata, dan pikiran, mereka menjadi tuli
Menginjak-nginjak, membuat mereka menjerit, dan menghabisi
Mereka adalah  alat dari keegoisan kita
Lebih tepatnya lagi mereka adalah robot yang lahir dari rahim manusia
Lantas siapa yang bodoh??
Mereka?atau kita yang terlalu pandai?
Mereka adalah produk dari ketidakwarasan kita
di belakang layar bahkan sangat liar
Apalagi… apalagi yang kau tanya?
Aku sangat puas dengan kebengisan ini ….

Hahahaha,,,,dunia ini sudah seperti milik kita
Mereka lebih patuh kepada kita, kitalah yang berkuasa
Bahkan kita lebih keren dari Tuhan
Perintah Tuhan aku lalaikan
Ajaran Tuhan kita sesatkan
Ibadahnya kau tinggalkan
Aku makan dari tangan yang kotor dan haram
Kau  tertawa diatas tangis  jelata dan….
Sudah cukup!!!!….
Kita sudah pantas mendapat penghargaan
Jangan terlalu menyanjung aku tahu aku sempurna
Kita sudah pasti lebih daripada mereka
Lebih pandai memutar lidah
Lebih pandai berkilah ,
Lebih pandai mengotori bumi ini
Dan aku lebih suka kau memaki dirimu…

Lalu kau apa lagi yang ditunggu??
Cepatlah menyerahkan diri...neraka sudah bosan mendengar kita bertele-tele
Disana pintu neraka  sudah menuliskan nama kita, namamu dan namaku,
Bukan kau dan aku tapi kita…
Kecuali nama mereka yang tak ada…
Karena sutradara yang sesungguhnya telah menyediakan tempat untuk nama mereka….:)

Hehehehe…..terimakasih telah membacanya,,untuk yang bernama kau aku dan kita
cepatlah pulang ke jalan yang benar....:)


Rahmawati A. Rakib
Manado, 12 Maret 2013


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *