Assalamu'alaikum wr.wb
welcome to my blog

Sabtu, 11 Januari 2014

Kelak akan ada Embun sejukkan hariku



Aku sama sekali tidak mengerti, atau mungkin memang tak ada bahasa untuk menjabarkan apa yang aku rasakan. Aku bingung, bingung kemana harus melangkah.
Termenung lama bersama sepi, kemana teman?
Kemana sahabat yang sering bersama ku?

Kalau ini mimpi aku ingin segera mengakhirinya.
Agar malam tak menudingku dengan pekat yang lebih dalam.
Aku tahu kalau sebuah kisah tak pernah memiliki kesimpulan yang sempurna.

Tapi apakah kisah hidup ku harus selalu berakhir begini?
Aku tertanam sendiri, tenggelam dalam ribuan kata-kata yang terus membenamkanku.
Terus menghantamku.Hingga aku menjadi abu.
Aku merasa begitu lemahnya aku untuk sebuah beban yang seharusnya dapat aku pikul pelan.

Tapi malam ini, beban ini tak tertahankan.
Aku tidak peduli lagi jika dunia ini dihancurkan menjadi debu.
Aku tidak peduli jika mereka berebut dalam meraih segala sesuatu.
Tak perduli keinginan apa yang dibuat, kesedihan hanya datang dari semua itu.
Pelan kutarik nafas paling dalamDan ku biarkan sejenak awan bernyanyi mengelilingiku.
Lalu semua air mata akan menjadi embun sejukkan pagiku nanti.
Jika bisa, aku tidak ingin memikirkan kesedihan.
Tapi hal itu akan datang lagi kan?Saat itu dengan penuh senyum aku katakan.
Aku siap memulai lagi..
Tidak apa-apa kan jika aku berteriak??


Tulisan ini dari seorang teman baikku (Bisma saretta)..
Terimakasih yah ^_^

 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *