Assalamu'alaikum wr.wb
welcome to my blog

Minggu, 12 Januari 2014

Siapakah Aku dimatamu...???

Siapakah Aku dimatamu...??? 


 Katakan …..
Siapa aku dimatamu kekasih???
Penjahatkah??
Pembunuhkah??
Atau mahluk apa??
Selalu ini yang ku tanyai??


Mengapa…apakah kau tahu?
Kau yang ku pilih bebas melakukan apa saja yang kausukai
Mematahkan ranting-ranting jiwa ini??
Dengan laku-lakumu sesukamu??
Membuatku seperti patung di depanmu??
Agar kau tak merasa seperti di bawahi aku
Melempar caci-cacian dengan nama-nama
Selain manusia
Membungkus luka-lukaku menjadi santapanmu??
Ataukah kau ingin air mata ini menjadi
Sungai atau lautan untuk layarkan perahu megamu?


Apalagi yang dapat ku suguhi???
Darah ini??
Potongan-potongan tubuh ini??
Semua ini perut ini??
Keluarkan saja,,,jika kau mau
Bahkan nafas ini ambil saja…semua ini milikmu

Katakan ….lagiii
Apa yang harus ku lakukan??
Agar murkamu mereda dan hatimu melapang??
katakan apa lagii hingga tak
ada lagi kata lagi dan lagi

Mengapa,,,apakah kau mengerti?

Aroma tubuh ini bahkan sudah bau tanah
Sebentar lagi nafas ini tak akan ku biarkan singgah
Jika secuil saja tempatku dihatimu sudah tak ada
Jika ragamu kau baluti selalu dengan amarah

Apakah kau tau aku mahluk apa??
Aku sudah tak punya kaki untuk berlari mengejarmu
Bahkan tangan untuk kau patahkan
Nyali dan naluriku pun,,semuanya
sudah ku habisi,,,,
Aku sudah tak berbentuk…..


oleh: Rahmawati A. Rakib




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *