Assalamu'alaikum wr.wb
welcome to my blog

Sabtu, 11 Januari 2014

Tentang Masa depan



Sejenak Merenung

Hari ini sudahkah kita berpikir dan merenung tentang
MASA DEPAN?....

Apa yg harus saya lakukan untuk menghadapinya?
Apakah saya sudah punya tujuan?
Bagaimana saya harus menghemat dan berburu waktu sisa yang saya punya??
Saya kan calon pemimpin..tp sudah
Seberapa besar saya memantaskan diri?

Apakah saya harus takut jika saya tidak matang?
Apakah saya harus menangis jika saya tidak mampu menghadapi kenyatan yg tidak sesuai harapan?

Tegakah saya melihat banyak yang Butuh uluran tangan saya nanti?
Sampai kapan rasa ketidakpedulian ini saya pelihara?
Mampukah saya membebankan diri untuk bertanggung jawab?
Kemampuan apa yg harus saya miliki
untuk agar saya bisa Menghadapi berbagai Tantangan dan Hambatan masa depan??
Apakah saya punya Impian?

Jawbannya:
Tergantung seberapa besar Tekad anda untuk MAU
memantaskan diri dan Mewujudkan dream anda menjadi orang sukses!

^bangkit itu harus bukan hanya perLu^



~RAR~ menghilangjejak~


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *