Assalamu'alaikum wr.wb
welcome to my blog

Sabtu, 11 Januari 2014

Bimb4ng Untuk Menentukan Pilihan”






"Bimb4ng Untuk Menentukan Pilihan”
  
Tak tahu bagaimana harus menggerakkan lidah
Hanya dengan pena, tempat rakitku menuangkan sajak-sajak peluh. . . .

Dengan bait-baik pemberontakan,
ku coba membentangkan sayap-sayap Kalbu yang mulai patah. . .
Aku Berteguh dada dan mencoba sedikit tenang,
Ku bentuk senyum kecut Kebohongan, untuk kepastian hati yang goyah...

Iring-Iringan Suara Hati remuk Terhempas perang Bathin. . .
Takkan ku Pungkiri bahwa indah Itu Masih Tetap ada
"Ya,'itulah Masa Lalu...

Masih menjejak meskipun telah sirna

sadarku malah makin jelas, ini memang kenyataan
yang sudah menjadi abstrak
Mungkin sekilas hanya mimpi....
Mungkin aku masih boleh berbangga,akan hal itu

Dengan Jerat angkuh yang menyeruak,

aku berteguh dada, dan membutakan raga..
Meyembunyikan,sebuah sudut yang kehilangan pijakan'nya

Dan.... 

Kebimbangan itu semakin jelas...
Mengantarkan aku untuk terpaksa
membulirkan tetes demi tetes air dari kelopak mata

Terperangkap dalam dua rasa yang sama

bukan hal yang mudah...
Antara bayang-bayang semu dan nyata.,,
benar-benar tak ada beda
Sudah berkali-kali ku tatap hati ini, Miris tak terlihat
Aku tetap tak mampu memberikan jawaban...

Bukan dalam keadaan apapun

sadarku berada,,,
Memang rapuh dan bodoh sebab

aku seperti kata uthophia antara ada dan tiada.....

Harapan itu kembali mengoyak-ngoyak jiwa,

Kembali menguak rasa yang telah ku kubur dlam-dalam, 
setelah penantian berlalu

Hingga akhirnya isaakkan-demi issakan

tak terbendung
Mengapa sekarang seperti pengecut yg Egois, 
Takut menentukan plihan...

Entahlah...

Perlahan,dengan pasti Ku Putuskan,
Pilihanku adalah,

Takkan Memilih siapa-siapa. . 

Created by :
Rahmawati A. Rakib


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *