Assalamu'alaikum wr.wb
welcome to my blog

Sabtu, 11 Januari 2014

KEKOSONGAN



 

Aku datang mencari malam...
Diantara diam ku diam
Menampakkan sedikit tentangku padamu
Di kaki langit kusam...

Kau terlihat berbeda
Lebih dingin dan Lebih beku...
Bahasa-bahasamu bisu

Kau sembunyikan bulan dan bintang
Tak berkedip dan bersinar
TerLelap,dan tak ada yang terdengar
deburan ombak,
suara jangkrik,
bahkan langkah semut sekalipun
gunung-gunung bisu
burung-burung enggan berkicau...

Malam...
sengajakah kau mempermalukanku?
Agar langit mendengar lolongan jiwaku?
Dan seisi jagat raya melihat memar
Kebencian yang sengaja kau sembunyikan?
Kau pertontonkan isi hatiku di kaki bumi
Bahwa aku Lebih sepi dari sepi
Lebih pekat dari pekat
dan Lebih hitam mencekam

Aku adalah kenyataan yang menjadikanmu nyata...
Tak punya asa apa-apa
Kau membenciku,
Lalu membunuhku, namun kau tak mampu
Sebab Aku adalah tiadamu...
Aku tak berupa dan tak tak berbentuk walau bayangan sekalipun...
Dan kau hanyalah pelarian jiwaku atas dirimu sendiri.....



Rahmawati A. Rakib
Manado, sulut 25 juli 2013

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *