Assalamu'alaikum wr.wb
welcome to my blog

Minggu, 12 Januari 2014

Kembali ke pangkuan ILahi



Aku ditelanjangi Seribu malam...
Dan menemui liku saat Menjemput pagi,
Temaram masih saja terus mendampingi
Keindahan cahaya-Mu itu yang ku cari

Yang Itu aku...
Dengan deru menggebu berlari menyusuri
Dari yang tidak mengerti
Dari yang kaku....
Dari yang membatin dan merasa kelu
Merapat ke segala sisi untuk beradu.....
Kembali ke pangkuan ILahiii

Hari ini aku di telanjangi seribu siang yang hilang
Dan menemui peluh saat petang datang membayang
Kesadaran masih belum juga merenggang
pada nafas yang rindu yang menguatkanku
Kembali mengingat jati diri
Menghadap ke pangkuan Rabbi

Yang ini aku...
Dari tempat paling terasing...
Menuju,,,ke Haribaan-MU
tempat segala penuntun pilu dan peneduh yang syahdu
Ya Ilahi Rabbi...Izinkan aku merebahkan tubuh ini
Terbaring di pembaringan-Mu yang abadi
Hanya untuk hidupku yang sekaliii....
Tetapii,,berarti untuk-MU
yang benar-benar mengenal dan Mencintai-Mu....

Apa gunanya ku nikmati kenikmatan ini
jika kaki yang selalu ku bawa pergi
menuju kepada tempat yang selain-Mu
jika tubuh yang hina ini berbangga diri
Tanpa mensyukuri segala Karunia-Mu
Apalagi untuk menyombongkan diri

Yang ini keinginanku sendiri
Dengan menunddukan diri...
Aku kembaliii, Cabutii Jiwa yang mati ini
Ya ILahi Rabbiii.....

Aku tak ingin hidup dalam jiwa yang basi ini
Aku ingin mati
agar aku hidup kembali layaknya seorang hamba
yang Engkau Cintai di Bumi-Mu maupun di Alam akhirat-Mu....



~Rahmawati A. Rakib ~ ...:)
~Menghilang-jejak -repost

 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *